MediaMU.COM

MediaMU.COM

Portal Islam Dinamis Berkemajuan

Jun 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Dikebut Pembangunan Museum Muhammadiyah

YOGYAKARTA — Museum Muhammadiyah yang berada di komplek Kampus Utama Universitas Ahmad  Dahlan (UAD) Yogyakarta segera terwujud.

Hal itu menjadi salah satu penanda peran dan keberadaan Muhammadiyah dalam membangun bangsa Indonesia.

“Inilah orang-orang hebat di balik layar penyiapan,” kata Hj Widyastuti, SS, M.Hum, Wakil Ketua Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Kamis (7/2/2019), sambil mengenalkan sosok yang berada di MPI PP Muhammadiyah.

Seperti disampaikan Widyastuti, untuk selesaikan Museum Muhammadiyah itu, ke depan hari-harinya akan dipenuhi dengan rapat, rapat dan rapat.

“Karena inilah cara kami untuk menyiasati keadaan,” kata Widiyastuti, yang mohon doa semua warga Muhammadiyah agar museum kebanggaan warga persyarikatan Muhammadiyah ini bisa segera terwujud dan menjadi salah satu penanda peran dan keberadaan Muhammadiyah dalam membangun bangsa Indonesia.

Bagi Widyastuti, perjalanan masih panjang. “Namun dengan Bismillah dan niat yang baik insya Allah ini bukan sekadar pembuktian keprofesionalan kami, namun juga jihad kami untuk menebarkan manfaat agama kami di muka bumi ini,” kata Widyastuti. Ditambahkan Widyastuti, desain bangunan masih belum final. “Tapi yang pasti hasilnya lebih bagus dan lebih kekinian alias millenial,” kata Widyastuti. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here