MediaMU.COM

MediaMU.COM

Portal Islam Dinamis Berkemajuan

Jun 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Grand Opening SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen

BIREUEN — Anak-anak spesial disambut dengan spesial pelukan hangat oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bireuen, Aceh,  dr Athaillah A. Latief, Sp.OG dan juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen Drs Muhammad Nasir, M.Pd, Senin (5/8/2019).

Sebagian dari mereka tidak bisa melihat, tidak bisa mendengar, tidak bisa membaca dan menulis serta tidak bisa memahami beberapa teks dan kalimat.

Bukan karena mereka tidak berusaha. Tapi, mereka butuh sentuhan gurunya. Butuh kepercayaan diri. Butuh sekolah yang ramah buat mereka.

“Kami yakin, anak-anak spesial ini adalah kebanggaan orangtuanya,” kata Athaillah A. Latief.

Menurut Athaillah A. Latief, mereka punya impian seperti anak lainnya. “Mereka punya mimpi yang belum terwujud dan butuh pekerjaan yang layak di masa dewasanya,” papar Athaillah A. Latief.

SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen ini bersama usaha guru-gurunya akan membantu mewujudkan mimpi mereka. 

“Harapan itu masih ada dan  Allah SWT akan memberikan jalan bagi mereka yang punya niat dan berusaha untuk kebaikan,” tambah Drs Muhammad Nasir, M.Pd. Selamat berjuang Kepala SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen, Istiarsyah Iskandar, S.Pd.I,  S.Pd, M.Ed. (*/affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here